.

Saturday, March 10, 2012

ATI RADEON HD 6990 VS NVIDIA GTX 590




Hd 6990 vs GTX 590

Pertempuran yang sengit antar dua Kubu ATI & NVIDIA untuk mencapai hasil terbesar di didedikasikan dengan kartu grafis Maret 2011
dan nvidia juga akan menyiapkan lawan tandingnya dengan dengan dobel GPU dalam satu PCB, apakah GTX 595 akan setangguh Radeon HD 6990 yang sesuai dengan spesifikasi menunjukkan Radeon HD 6990 (code name : Antilles ) dengan GPU ganda hanya dalam satu PCB, akan memiliki 3,840 stream prosesor, 4 Gbytes memori GDDR5 untuk luasnya band 307,2 s gb, sampai dengan 6,0 TFLOPS presisi sederhana dan 1,5 TFLOPS dalam presisi ganda.


Untuk pemenuhan pengguna ada peningkatan TDP dari 300W, dengan 1 PCB 2out videodv dan tiga out mini displayport, support untuk crossfire x mounting Dual HD6990 memiliki empat GPU, akan tersedia dalam beberapa bulan berikutnya (tahun depan) dan harga jual belum diketahui dengan pasti ???, Dan sebagai rivalnya GTX 595 harga akan bersaing di pasaran mainstream , keunggulan dari generasi dari kedua grafik didedikasikan dengan DX11. tentu saja, salah satu dari dua kubu HD6990 & GTX 595 akan dapat berpotensi menjadi yang paling kuat dari planet ini. siapa yang tercepat dan termurah ??


Dalam adu strategi NVIDIA tampaknya tak mau kalah dan siap dengan prototipe baru dengan akselerator dual-GPU, dimana media merujuk sebagai 590 and 8243 GTX .
Desain referensi PCB dari akselerator-gf110 dual (yang masih memerlukan beberapa komponen untuk dipasang)
1. Desain VGA mengambil bentuk kartu PCB tunggal, kedua sistem GPU terletak di dalam satu PCB ,
2. Ada slot untuk tiga konektor dvoutput , ini menunjukkan bahwa kartu dengan visi menjadi 3d surround siap dalam bentuk satu kartu, Anda hanya perlu untuk mendapatkan yang satu ini tentu saja tidak murah, pasang di tiga menampilkan lebih dari dvi standar, dan Anda sudah siap denganmonitor layar besar mencakup tiga menampilkan fisik.
3. bisa menampilkan total 3 gb memori video (atau 1,5 gb per sistem GPU). setiap sistem GPU memiliki chip memori enam di sisi depan dari PCB, pada titik ini kita tidak dapat berkomentar pada lebar bus memori dari masing-masing GPU, konfigurasi inti dari GPU juga tidak diketahui,
4. Keperkasaan digambarkan dalam dari dua 8-pin pci-e konektor power, kartu adalah 2-arah slcapable dengan yang lain dari jenisnya.

0 comments:

Post a Comment